Minggu, 06 Desember 2015

Cara Membedakan Sepatu Asli (ORI) Dengan Yang Palsu (KW)

Untuk menunjang penampilan kalian dalam kehidupan sehari hari terkadang sepatu memang bukan suatu hal yang wajib untuk diperhatikan namun secara teknis bagi kaum laki – laki sepatu adalah suatu hal yang sangat berpengaruh didalam penampilan oleh karena itu pilihlah sepatu dengan cepat, tepat, dan cermat artinya bahwa kalian harus cepat karena takut didului orang lain, tepat artinya kalian harus tepat dalam memilih sepatu yang asli atau tidak, dan cermat atinya adalah kalian dituntut harus cermat untuk hal kesesuaian selera kalian dengan sepatu yang akan kalian beli. Dibawah ini saya akan mengajari bagaimana cara memilih sepatu dengan 3 kriteria yang tepat itu.
  1. Jika sepatu yang ingin kalian beli dari via online maka kalian harus sangat cermat dengan melakukan hal seperti : samakan terlebih dahulu jenis sepatu yang kalian beli dengan gambar yang terpampang di website (ini harus ada dan diperhatikan dahulu).
  2. Jika dilihat dari bentuknya, Sepatu ORI memiliki bentuk yang simetris dan terlihat rapih dan elegan. Sedangkan yang ASPAL alias palsu bentuknya tidak karuan alias tidak simetris kelihatan tidak rata.
  3. Dilihat dari ukuran biasanya sepatu yang bajakan ini ukurannya tidak akurat artinya tidak sesuai dengan ukuran sebenarnya (lebih kecil dari ukuran sebenarnya).
  4. Jika sepatu memakai jahitan maka perlu diperhatikan pada jahitan bagian bawah samping. Jika sepatu ori umumnnya  memiliki jeda atau jarak yang sama rata antara 5 mm10 mm atau 1 cm. dan jika sepatu yang palsu memiliki jeda atau jarak yang tidak sama rata.
  5. Dilihat dari segi bau : pada sepatu ORI biasanya tercium bau khas kulit. Dan jika sepatu palsu baunya sangat menyengat dan aneh.
  6. Dan yang paling mencolok antara sepatu asli dan palsu adalah dari segi harga yang biasanya memiliki selisih yang sangat signifikan yang patut kalian curigai.
Kalau kalian masih belum percaya,nih saya tunjukin beberapa kasus dilapangan tentang sepatu ORI dan Palsu ini yang telah menjamur di tanah air tercinta ini. Ini adalah contoh sepatu ternama yaitu ADIDAS namun KW Import dari china akan tetapi semua sizenya sudah digarap di Indonesia. Disini kita akan pelajari dari segi mana kita dapat membedakan semua kualitas ADIDAS asli dengan ADIDAS PALSU langsung saja broooo…..
  • Kalau untuk ADIDAS bajakan semua angka serinya yang tertera pada sepatu memiliki angka seri yang sama meskipun jenis atau tipe sepatunya berbeda. cek gambar dibawah :
sepatu kw 1 sepatu kw 2 sepatu kw 3
  • jika yang asli tenttunya berbedalahhhhhh. Disetiap jenis dan tipenya pun berbeda gak percaya liat aja nih buktinya.
sepatu kw 4
makanya kalau saya boleh saranin sihhh mendingan pake sepatu lokal yang asli gan :D,,dukung produk lokal brooo…

SUMBER: http://sandboxshoes.co/cara-membedakan-sepatu-asli-ori-dengan-yang-palsu-kw/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar